Baca-Berita.com

Informasi Berita Terbaru

6 Oktober 2022

baca-berita.com – Simak jadwal siaran langsung laga panas yang mempertemukan Arema FC vs Persib Bandung pada pekan kesembilan BRI Liga 1, tayang Indosiar, sore ini.

Keseruan laga Arema FC vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Kanjuruhan , Malang, Minggu (11/9/2022).

Anda dapat menikmati jalannya duel menarik antara Arema FC vs Persib Bandung secara langsung Live Indosiar dan streaming Vidio pukul 15.30 WIB.

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Minggu (11/9/2022):

Pukul 15.30 WIB – Arema FC vs Persib Bandung (Live Indosiar)

Pukul 20.00 WIB – Barito Putera vs Persija Jakarta (Live Indosiar)

Live Streaming Arema FC vs Persib Bandung :

Live Streaming >>>>

Tepat sekali, duel taktik antara Javier Roca (Arema FC) dan Luis Milla (Persib Bandung) akan menjadi sorotan menarik dari laga dua tim besar tersebut.

Dari kubu Arema FC, keputusan manajemen Singo Edan memberhentikan Eduardo Almeida lalu menggantikannya dengan Javier Roca terlihat menarik.

Javier Roca yang sempat mampu membawa Persik Kediri melejit pada pertengahan musim lalu, secara tak terduga berhenti dari jabatannya pada awal musim ini.

Hasil buruk yang diderita Persik dan kondisi internal klub yang pelik membuat Javier Roca memutuskan mundur dari jabatan sebagai juru taktik.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya tawaran menarik dilayangkan Arema FC yang ingin bekerjasama dengan Javier Roca.

Keberadaan Javier Roca tentu diharapkan bisa membantu Arema FC kembali ke jalur konsisten musim ini.

Beralih ke Persib Bandung yang saat ini telah ditangani Luis Milla sebagai pelatih.

Kehadiran Luis Milla yang menggantikan sosok Robert Alberts diharapkan bisa melambungkan performa Persib pada musim ini.

Posisi Persib yang masih terdampar di urutan kedua belas, tentu menjadi pekerjaan rumah tak mudah bagi Luis Milla selaku pelatih.

Berbekal kemenangan melawan Rans Nusantara pada laga perdananya pekan lalu, Luis Milla tentu makin percaya diri untuk bisa membawa timnya meraih kemenangan beruntun musim ini.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Jadwal Liga 1 2022 Pekan ke-9: Dibuka Duel Madura United vs Bhayangkara FC, Ditutup Arema vs Persib

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tribunnews.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Baca-Berita.com di Google News