Baca-Berita.com

Informasi Berita Terbaru

6 Oktober 2022

baca-berita.com – Disinyalir, Redmi Note 12 akan memiliki kamera utama 50MP, mekanisme pengisian baterai cepat 120W, dan pengisi daya yang disertakan dengan perangkat adalah fitur unggulan smartphone ini.

Menurut orang dalam dilansir laman Gizchina, Minggu (11/9/2022), smartphone akan terus memiliki desain persegi panjang dan tepi lurus.

Selain itu, ia akan memiliki layar datar dengan tepi tajam dan lubang di tengah untuk kamera depan.

Pengguna juga akan menemukan salah satu fiturnya yang paling berharga, kamera utama sudut lebar 50MP.

Selain itu juga akan memiliki kamera makro 2MP kedua untuk menyelesaikan penyelarasan bersama dengan kamera sudut ultra lebar 8MP.

Meskipun tampaknya merek tersebut akan menggunakan sensor baru, resolusi pada dasarnya tetap sama dari generasi ke generasi.

Redmi Note 12 akan menyertakan pengisian cepat pada 120 W. Sebuah fitur yang ingin dipopulerkan oleh perusahaan dengan smartphone kelas menengahnya.

Jadi, pada 2023, itu akan menjadi salah satu inovasi merek. Omong-omong, fitur ini sudah ada di smartphone Redmi Note 11 Pro+.

Pengisi daya dan adaptor USB akan tersedia di dalam kotak. Sehingga pengguna dapat segera mulai menggunakan fitur berguna perangkat seluler.

Dengan waktu pengisian penuh 20 menit, Redmi Note 12 baru akan memberikan pelanggan fleksibilitas yang lebih besar.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Baca-Berita.com di Google News