baca-berita.com – Toyota Hilux generasi terbaru memang sudah ada di Indonesia. Memang, generasi baru ini masih berupa facelift yang mengambil basis sama dari Hilux keluaran 2015.

Walaupun begitu, desain dari Hilux terbaru memang bergaya Amerika. Bisa dilihat dari grille depan yang besar, bahkan mirip dengan Toyota Tundra yang dijual di Amerika.

Bagi yang masih kurang puas dengan desain Hilux yang ada di Indonesia dan ingin terlihat lebih kekar, bisa memilih body kit buatan GMG Double Eight dari Jepang.

Dikutip dari , body kit dari GMG Double Eight menawarkan ‘operasi muka’ dari Hilux menjadi Toyota Tundra, double cabin di Amerika yang dimensinya lebih besar.

Walaupun aftermarket, desain dari body kit ini lumayan mirip dengan Tundra. Bisa dilihat dari grille yang besar dengan tulisan ‘TOYOTA’ bergaya GR, ditambah skid plate warna hitam memberi kesan garang.

Selain itu, ada ventilasi vertikal di bawah lampu depan yang menyerupai Tundra di Amerika. Walaupun untuk lampunya tetap memakai standar dari Hilux. Kemudian ada tambahan ventilasi di kap mesin.


Untuk bagian bodi lain, tidak banyak aksesori tambahan, paling adanya tambahan bodi di fender depan. Selain itu, sektor mesin juga tidak kena sentuhan modifikasi , jadi standar saja.

Bagi yang berminat memakai body kit gaya Tundra di Hilux, siapkan uang Rp 40 jutaan. Tetapi, harga tersebut belum termasuk pengecatan serta pajak, dan ongkos kirim.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”