baca-berita.com – Berikut link live streaming dan susunan pemain duel pekan keenam Liga Italia yang mempertemukan Inter Milan vs Torino , tayang Vidio.

Laga antara Inter Milan vs Torino saat ini tengah berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (10/9/2022) malam WIB.

Bertanding di kandang sendiri, Inter Milan malah berada pada kondisi terjepit lantaran menelan kekalahan dalam dua laga beruntun.

Live Streaming Inter Milan vs Torino :

Live Streaming >>>>

Seperti diketahui Inter Milan memang berada pada posisi kurang menguntungkan saat ini lantaran kalah dalam dua laga terakhirnya di dua kompetisi berbeda.

Kekalahan melawan AC Milan dan Bayern Munchen membuat masa depan Simone Inzaghi bersama Inter Milan terancam.

Apalagi dua kekalahan itu juga diiringi hasil kurang mengesankan yang sejauh ini ditampilkan Inter Milan pada awal musim ini.

Sebagai penantang utama scudetto, Inter Milan masih berada pada posisi kedelapan di tangga klasemen sementara Liga Italia.

Demi memperbaiki posisinya tersebut, Inter Milan wajib mengalahkan Torino di depan publiknya sendiri.

Guna mewujudkan hal itu, Inzaghi menurunkan kekuatan terbaiknya kecuali Romelu Lukaku yang masih dibekap cedera.

Sebagai gantinya, Edin Dzeko dipercaya untuk menjadi rekan duet Lautaro Martinez di lini serang Inter Milan .

Pergerakan Dzeko dan Lautaro akan didukung oleh mobilitas Hakan Calhanoglu yang berperan sebagai jenderal lapangan tengah Nerazzurri.

Susunan Pemain Inter Milan vs Torino :

Inter Milan:

Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Matteo Darmian; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Torino:

Milinkovic-Savic; Djidji, Buongiorno, Rodriguez; Lazaro, Lukic, Linetty, Vojvoda; Vlasic, Seck; Sanabria.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Permainan Ketat Derby Della Madonnina, Rafael Leao Selalu Ancam Gawang & Jadi Momok bagi Inter Milan

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tribunnews.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”