baca-berita.com – Fitri Ani, seorang mahasiswi Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar meninggal dunia di RS Pendidikan Unhas setelah terjatuh dari lantai 3 gedung asrama mahasiswa, Jumat (9/9/2022).

Jenazah mahasiswi angkatan 2018 dari Departeman Ilmu Sejarah, Fakultas Ilmu Budaya ini sedang diberangkatkan ke kampung halaman di Pinrang .

“Memang kesehatan Fitri sedang tidak stabil sebelumnya dari minggu lalu,” ujar Fika, mahasiswi Ilmu Sejarah, yang juga rekan korban, Sabtu (10/9/2022).

“Nah terus dia mau ke toilet di luar kamar. Jadi pas jalan ke toilet, dia merasa pusing. Akhirnya tidak sadar dan jatuh,” sambungnya.

Fitri tinggal di salah satu kamar lantai 2 gedung asrama mahasiswa 2 blok D.

“Itu kan di atas tidak ada pembatasnya, jadi langsung jatuh dia,” ujar Fika.

“Kepalanya bentur di tanah, terus Kehilangan banyak darah. Dokter juga sudah menyerah,” sambungnya.

Camat Tiroang, Pinrang , Ansaruddin Maramat saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu.

“Iya betul warga Pinrang , Pihak keluarganya di sini mendapat mendapat informasi dari Makassar kalau Fitri terjatuh dari lantai 3 asrama mahasiswa,” kata Ansaruddin.

Saat ini pihak keluarga masih menunggu kedatangan jenazah Fitri.

“Rumah duka sebelah timur lapangan Alecalimpo,” lanjut Ansaruddin.

Duka mendalam pun dirasakan seluruh mahasiswa Unhas .

Beberapa teman dekatnya ikut mengantar kepergian Fitri Ani hingga ke Pinrang .

Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul Kronologi Jatuhnya Mahasiswi Unhas dari Lantai 3 Ramsis, Saksi: Jatuh Saat Mau Ke Toilet

Viral Video Wadek III FH Unhas Usir Maba yang Mengaku Gender Non-Biner: Ambil Tasmu, Kita Tak Terima

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tribunnews.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”