baca-berita.com – Heboh akun Twitter Bjorka ramai diperbincangkan publik lantaran membeberkan identitas para petinggi, mulai dari Presiden Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani hingga Menteri BUMN Erick Thohir.

Akun Twitter Bjorka pun mendadak ramai dikomentari publik lantaran membongkar banyaknya identitas para petinggi.

Beberapa cuitan Bjorka pun menjadi trending topic di Twitter.

Namun, akun Bjorka tersebut justru tiba-tiba terkena suspend oleh Twitter.

Saat ini akun tersebut tidak bisa dilihat oleh publik lantaran terkena suspend .

Beberapa warganet pun mengamuk saat akun Bjorka terkena suspend .

“Akun twitter ngab bjorka disuspend. sial, twitter dan pemerintah indonesia. apakah ini satu-satunya hal yang dapat kamu lakukan untuk menghentikannya?,” cuit iKithMatteo.

“Akun bjorka baru saja ditangguhkan beberapa detik yang lalu,” cuit KeepTampan.

“Terbang tinggi malaikat kecil. Terima kasih telah menghibur kami di akhir pekan ini sayang nona bjorka,” cuit homefphobic.\

“memikirkan bagaimana Bjork mungkin akan disebutkan dalam buku teks sejarah masa depan Indonesia dengan hal peretas bjorka ini terjadi,” cuit kittt661.

Hingga saat ini hacker Bjorka belum diketahui identitasnya dan masih menjadi pertanyaan terkait siapa hacker tersebut.***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”