baca-berita.com – Pengemudi daring (online) direncanakan bertemu perwakilan perusahaan pemilik aplikasi ojek daring pada Jumat (26/9) untuk membahas tuntutan tarif baru.

“Jumat tanggal 16 jam 13.00 di Blok S,” kata Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Harun saat ditemui di Jakarta, Senin.

Harun mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan komunikasi antara massa aksi dan pihak perusahaan aplikasi ojek daring.

Nantinya massa aksi pengemudi daring bertemu dengan pihak perusahaan aplikasi ojek daring tersebut di kawasan Blok S untuk menindak lanjuti tuntutan mereka.

“Datang kesana untuk pertemuan. Nanti akan dibahas di sana,” tuturnya.

Pada Senin, massa pengemudi taksi daring dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) memadati pusat perbelanjaan Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, untuk menuntut kenaikan tarif imbas penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM).

Sebanyak 11 orang menaiki mobil komando menyampaikan orasi di depan kantor pusat perusahaan pemilik aplikasi ojek/taksi daring mulai pukul 12.45 WIB.

Mereka dikelilingi oleh ratusan massa pendukung.

Massa yang diketuai oleh Apih Edi ini menuntut penyesuaian tarif taksi/ojek daring imbas kenaikan harga BBM.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”