baca-berita.com – Alien Companyselaku agensi Lee Moo Saengmenyatakan bahwa kliennya tidak berkaitan dengan sosok aktor yang ditangkap polisi karena masalah narkoba, demikian sebagaimana diwartakan Soompipada Minggu.

Pada Sabtu (10/9) siang waktu Korea Selatan, Kepolisian GangnamdiSeoul mengumumkan telah menangkap seorang aktor berusia empat puluhan dengan inisial tertentu atas tuduhan penyalahgunaan narkoba.

“Mengenai aktor pria berusia empat puluhan yang ditangkap atas tuduhan penyalahgunaan narkoba, agensi kami telah mengkonfirmasi bahwa saat ini ada kesalahan informasi yang tersebar melalui media sosial karena kecurigaan bahwa aktor tersebut adalah Lee Moo Saeng,” demikian pernyataan resmi agensi itu.

Di sisi lain, pihak kepolisian setempat juga belum mengumumkan sosok aktor yang ditangkap karena masalah narkoba tersebut.

“Kami mengumumkan bahwa aktor Lee Moo Saeng tidak berhubungan dengan kasus tersebut, dan jika hoaks terus menyebar, kami akan menanggapi dengan tindakan hukum yang tegas,” katanya.

Lee Moo-saeng yang memulai kiprah perfilman pada era 2000-an mulai menuai kepopuleran sejak membintangi “The World of the Married” (2020), “The Silent Sea” (2021), dan “Thirty-Nine” (2022).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”