baca-berita.comHacker Bjorka kembali membuat kehebohan lantaran mengklaim membongkar kronologi sekaligus dalang pembunuhan Munir .Dalam utas yang dibagikan Bjorka di Telegram, dia menyebut sejumlah nama yang tak disangka.

Seperti Muchdi Purwopranjono, Kepala Deputi V BIN, Pollycarpus Budihari, Budi Santoso, Pilot Garuda Airways, hingga Megawati yang kala itu menjabat Presiden RI, dan Presiden Jokowi.Munir merupakan aktivis KontraS yang kritis dalam menyuarakan keadilan untuk korban pelanggaran Hak Azasi Manusia (HAM).

“Jangan lupa, saat itu A.M Hendropriyono menjabat sebagai Kepala BIN dan Megawati menjabat sebagai Presiden. Jadi tak mungkin seorang Deupti bergerak sendiri,” kata Bjorka .Dia pun menyinggung upaya pengungkapan pembunuhan Munir di era Presiden Jokowi yang tak kunjung menemui titik terang.“Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah berjanji akan menyelesaikan kasus pelanggaran HAM, yang salah satunya adalah kasus pembunuhan aktivis HAM Munir ,” kata Bjorka .

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”