baca-berita.comHacker bernama Bjorka saat ini menjadi sorotan publik usai bongkar beberapa identitas para petinggi.

Salah satu pejabat yang dibongkar identitasnya oleh Bjorka yaitu ketua BUMN, Erick Thohir .

Bjorka menandai Erick Thohir di Twitter dan menanyakan kabar ketua BUMN tersebut.

Tak hanya itu, Bjorka juga mempertanyakan kepedulian Erick Thohir terkait harga BBM yang meningkat.

“How are you sir @erickthohir? you should work instead of going around doing unimportant things. trust me, you will never be president, don’t waste your time. don’t you care about the current price of fuel,” cuit Bjorkanism.

(Apa kabar pak @erickthohir? Anda harus bekerja daripada berkeliling melakukan hal-hal yang tidak penting. percayalah, Anda tidak akan pernah menjadi presiden, jangan buang waktu Anda. apakah kamu tidak peduli dengan harga bahan bakar saat ini).

Selain itu, data pribadi Erick Thohir pun tersebar di media sosial mulai dari NIK hingga nomor telepon.

Namun, dengan adanya data Erick Thohir yang tersebar di media sosial menteri BUMN tersebut justru tak menanggapi hal tersebut.

Erick Thohir justru mengunggah kegiatannya yang saat ini sedang makan siang di salah satu warteg.

Dirinya mengatakan jika makan siang kesukaannya adalah nasi, ikan dan sayur tahu.

“Menu makan siang di warteg paling favorit: Nasi, ikan, dan sayur tahu. Barangkali bisa jadi referensi. Es teh tawarnya jangan lupa,” cuit Erick Thohir .

Beberapa warganet pun ramai mengunjungi akun Twitter Erick Thohir dan mempertanyakan kebenaran dari datanya yang dibocorkan oleh hacker Bjorka .

“Gimana nih pak?” ucao moonievbae7.

“Dicolek bjorka tuh, apa tanggapan anda?,” ucap nocaptionhere.

“Pak apa sdh tahu nope dan NIK Bpk dishare bjorka,” ucap AremaIDN.***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”