baca-berita.com – Satu aksi saja nampaknya tak cukup dilakukan oleh hacker Bjorka bikin heboh Indonesia pada September 2022.

Seteleh membeberkan data dan pesan milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga bocorkan identitas pembunuh Munir, kini Bjorka mengamuk dan senggol beberapa nama politisi di akun Twitternya.

Melalui unggahan di akun Twitternya, Bjorka menyindir beberapa nama politisi kelas kakap.

Mulai dari Puan Maharani , Erick Thohir , hingga Denny Siregar semuanya kena senggol oleh ulah Bjorka ini.

Ketiga sindiran tersebut dibuat oleh Bjorka melalui akun Twitternya @bjorkanism pada Minggu, 11 September 2022.

Dalam unggahannya, sindiran pertama dari Bjorka dilayangkan kepada Ketua Umum DPR RI, Puan Maharani .

Bjorka menyindir puan karena aktivitas yang ia lakukan di saat masyarakat Indonesia demo kenaikan harga BBM pada awal September 2022 kemarin.

Apa kabar ibu @puanmaharani? Bagaimana rasanya untuk merayakan hari ulang tahun Anda di saat banyak orang protes tentang harga BBM di depan kantor Anda,” ujar Bjorka .

Tak lama setelahnya, Bjorka juga kembali memberikan sindiran keras pada Menteri BUMN, Erick Thohir .

Menurut Bjorka , Erick Thohir adalah menteri tak berguna yang takkan pernah bisa menjadi presiden.

Apa kabar pak @erickthohir? Anda seharusnya bekerja bukannya berkeliaran dan melakukan hal tidak penting. Percaya pada saya, Anda tidak akan pernah bisa jadi presiden. Jangan buang waktu Anda. Tidakah Anda peduli soal harga BBM?,” ucapnya lagi.

Sindiran keras terakhir diberikan Bjorka pada pegiat media sosial, Denny Siregar .

Bjorka menyebut Denny Siregar memanfaatkan uang pajak dari pemerintah untuk memecahbelah masyarakat.

“Hi @dennysiregar, bagaimana rasanya untuk hidup menggunakan uang pajak dari masyarakat Indonesia tetapi Anda menggunakan internet untuk mempolarisasi orang,” ujarnya lagi.

Perlu diketahui bahwa di hari ini saja, Bjorka sudah satu kali membuat kaget masyarakat Indonesia.

Pada pagi hari tadi, viral unggahan Bjorka yang membocorkan data dan indentitas pelaku pembunuhan Munir Said Thalib, yaitu sosok yang diduga sebagai Ketua Umum Partai Berkarya, Muchdi Purwoprandjono.***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”