baca-berita.com1. Identitas Luhut dibongkar

Peretasan yang dilakukan oleh Bjorka ternyata seolah “mengancam” para pejabat negara. Luhut Binsar menjadi salah satu korbannya.

2. Data vaksin terungkap

Tak hanya identitas pribadi Luhut yang bersidat rahasia, Bjorka juga membongkar status vaksinasi Covid-19 yang sudah diterima oleh Luhut.

Namun ternyata dari data tersebut, tertera bahwa Luhut baru menerima 2 dosis vaksin dan belum menerima vaksin ketiga. Hal ini membuat warganet geram karena sebelumnya Luhut menjadi salah satu menteri yang giat menyuarakan soal kewajiban vaksin booster.

3. Sempat larang masyarakat pergi jika tidak booster

Pada Selasa (5/7/2022) lalu, Menko Luhut sempat mengungkap larangan bagi masyarakat untuk berjalan-jalan jika menerima vaksin booster. Dalam keterangan resminya, Luhut mengungkap bahwa larangan ini berkaitan dengan pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang begitu masif.

4. Bjorka sebut tidak akan berhenti

Walau sudah diancam Kemenkominfo yang akan segera menangkapnya karena peretasan itu, namun nyatanya Bjorka terlijat tidak takut.

Usai membocorkan data pribadi milik Luhut, Bjorka mengunggah cuitannya yang mengungkap bahwa dirinya tidak akan berhenti mencoba meretas data data pribadi para pejabat negara.

Tidak akan berhenti” tulis Bjorka di akun Twitter @bjorkanism.

5. Data keluarga ikut bocor

Data pribadi milik Luhut yang bocor ternyata juga memuat data-data milik keluarganya. Mulai dari nama istri, anak-anaknya, orang tuanya hingga riwayat pendidikannya juga tertera dengan jelas.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”