baca-berita.comTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mall khusus penggemar otomotif , Black Stone Garage baru saja melakukan soft launching pada Sabtu (10/9/2022).

Yang cukup menarik, jejeran brand kendaraan listrik, terutama sepeda motor listrik telah mengisi booth-booth di hub otomotif ini.

Direktur Utama Bekarya Otomotif Sukses Hendra Noor Saleh, mengatakan pihaknya telah merencanakan pemasangan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum atau SPKLU di Black Stone Garage.

“Nantinya kita akan pasang SPKLU , sebab di sini ada beberapa merek kendaraan listrik seperti Niu, Keeway, Gesits, Viar. Kebetulan kita sudah ada pembicaraan awal dengan PLN. Cuma nunggu waktu. Saya tidak memaksakan sempurna untuk sekarang, karena negosiasi itu masih awal,” tutur pria yang akrab disapa KoHen tersebut saat pembukaan Black Stone Garage di Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2022).

Rencana pemasangan SPKLU tersebut sebagai bentuk dukungan untuk mendorong era elektrifikasi dan tidak menganak-tirikan komunitas pecinta kendaraan listrik.

“Ini akan jadi rumah utama bagi komunitas otomotif. Jadi kita mau mobil motor menjadikan ini rumahnya, jadi tidak ada yang dianaktirikan,” ungkap KoHen.

Saat ini booth-booth di Black Stone Garage telah terisi oleh 30 tenant, ke depan Hendra menyebut akan ada lebih banyak lagi. Pihaknya juga berencana langsung melakukan ekspansi dengan membuka hub otomotif lainnya di luar Jakarta.

“Ini sudah ada 30 penyewa. Melihat pertumbuhan industri otomotif dan komunitas otomotif , rencananya kami juga akan segera membuka Black Stone Garage kedua di Surabaya,” terangnya.

Pengamat: Harga BBM Naik, Minat Orang Beli Sepeda Motor Listrik Akan Meningkat

Pengamat: Harga BBM Naik, Minat Orang Beli Sepeda Motor Listrik Akan Meningkat

Upaya Bangkitkan Dunia Otomotif, The 22nd International Otobursa Kembali Digelar dengan 200 Tenant

Mengenal CALSIC, Komunitas Otomotif yang Memiliki Ribuan Anggota dari Sabang sampai Merauke

Penyuluhan Peralihan Energi di Tengah Naiknya Harga BBM, PLN Jambi Gelar Touring Motor Listrik

Jelang Kenaikan Harga BBM Subsidi, Tingkat Pembelian Motor Listrik di Malang Meningkat

Video Penampakan All New Lexus RX PHEV yang Dipamerkan di Ajang GIIAS 2022, Begini Tampilannya

Data Pribadi Johnny G Plate Bocor, Kapal Tabrakan dengan Paus, Jeje Slebew Takut Dikira Pansos

Seusai Retas Data-data Penting Pemerintah Indonesia, Bjorka Kini Beberkan Identitas Pembunuh Munir

Presiden Jokowi Minta Dirjen Imigrasi Diganti seusai Banyak Keluhan soal Kitas dan Visa: Saya Malu

Bharada E Sebut Ferdy Sambo Jadi Penembak Terakhir Brigadir J saat Tes Lie Detector & Terbukti Jujur

Pengacara Sebut Bripka RR Pasrah jika Dipecat Gara-gara Kasus Brigadir J: Dia Korban Keadaan

Bharada E Punya 1 Keinginan sebelum Sidang Kasus Brigadir J: Minta Bertemu Keluarga agar Kuat Mental

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tribunnews.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”