Baca-Berita.com

Informasi Berita Terbaru

6 Oktober 2022

baca-berita.comPIKIRAN RAKYAT- Ratu Elizabeth II meninggal di Kastil Balmoral pada Kamis, 8 September 2022 dalam usia 96 tahun pada pukul 16.00 sore waktu Inggris.

Selama masa jabatannya sebagai kepala Kerajaan Persemakmuran dan raja Inggris, Ratu memiliki banyak momen luar biasa yang membuktikan bahwa dia memiliki selera humor dan kecerdasan yang tinggi.

Keluarga kerajaan yang memiliki cap kaku, ketat, serius, rupanya pudar oleh momen – momen lucu Ratu Elizabeth ketika bersama beberapa orang penting berikut.

Dikenal sebagai sosok yang humoris, satu momen yang akan sulit dilupakan adalah cara Ratu Elizabeth II memotong kue dengan sebilah pedang panjang.

Dirangkum Pikiram-Rakyat.com, untuk mengenang sang Ratu berikut beberapa momen lucu Ratu Elizabeth II :

1. Ratu Elizabeth II Buat Takut Raja Arab Saudi

Ini adalah momen yang terjadi cukup lama, ketika Ratu Elizabeth II membuat Raja Arab Saudi khawatir dan takut.

Pada tahun 2003, ketika Putra Mahkota Arab Saudi Abdullah mengunjungi Ratu di Skotlandia, Ratu Elizbeth II mengajaknya berkeliling di tempat itu.

Namun yang menarik, Ratu Elizabeth II mengajak Putra Mahkota berkeliling dengan dirinya sebagai sopir.

Dia dan Raja Arab Saudi berkeliling dengan Land Rover, dilaporkan bahwa Putra Mahkota, yang tidak terbiasa dikendarai oleh wanita, merasa geli dan ketakutan pada saat yang sama.

2. Saat Ratu Elizabeth II melakukan photobomb dua pemain Hoki Australia

Orang-orang di seluruh dunia sangat menghormati Ratu dan keluarga Kerajaan. Secara alami, orang berpikir bahwa anggota Keluarga Kerajaan kaku dan tidak banyak berinteraksi dengan rakyat jelata.

Ratu Elizabeth II , selama Commonwealth Games 2014, mengejutkan semua dengan tersenyum untuk foto di latar belakang selfie yang diambil oleh dua pemain hoki Australia.

3. Ratu Elizabeth II mengecoh Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau

Ratu bertemu dengan Perdana Menteri Kanada di Malta pada tahun 2015 untuk makan malam.

Selama interaksinya dengan Ratu, Trudeau menyatakan bahwa dia adalah Perdana Menteri Kanada ke-12 yang melayani selama pemerintahannya sebagai raja.

Sang Ratu, sambil bersulang saat makan malam, mengolok-olok PM Kanada saat itu.

“Terima kasih, Tuan Perdana Menteri Kanada, karena membuatku merasa sangat tua!” ucapnya membuat semua orang pecah tertawa.

4. Candaan lucu dengan mantan Presiden Amerika George W Bush

Mantan Presiden Amerika George W Bush pernah terpeleset ketika dia mengatakan bahwa Ratu sebelumnya telah merayakan dua abad Amerika pada tahun 1776.

Dia harus mengatakan 1976 tetapi akhirnya mengatakan 1776.

Sang Ratu kemudian menggodanya dengan lelucon lucu dan berkata, “Saya bertanya-tanya apakah saya harus memulai roti panggang ini dengan mengatakan, ‘Ketika saya di sini pada tahun 1776 …”

5. Ketika Ratu Elizabeth II berbicara dengan seorang penyusup di Istana Buckingham

Seperti yang terlihat di Musim 4 dari drama bangsawan Inggris Netflix ‘The Crown’, seorang penyusup bernama Michael Fagan pernah memasuki kamar Ratu pada tahun 1982, mengakibatkan pelanggaran keamanan terbesar di Istana, Ratu berbicara kepadanya selama sekitar 10 menit sebelum dia dibawa ke tahanan.

Demikian kenangan 5 momen lucu mendiang ratu Inggris, Elizabeth II semasa hidup.***

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website pikiran-rakyat.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Baca-Berita.com di Google News