baca-berita.com – Tampil dengan outfit nyentrik dan serba mini sepertinya sudah bukan menjadi hal yang asing bagi Bella Hadid .

Ya, baru-baru ini, supermodel itu kembali menjadi pusat perhatian netizen setelah unggahannya di Instagram memperlihatkan ia mengenakan atasan bikini yang sangat mini.

Ada pun penampilan Hadid kali ini hanya menutupi payudaranya menggunakan dua driftwood pieces yang terkait dengan rantai tipis.

Masing-masing driftwood itu berbentuk bintang laut berwarna kuning, dan logo hati berwarna coklat.

Rupanya gaya tersebut secara khusus ditujukan untuk pemotretan sampul majalah i-D.

Nah, untuk melengkapi atasan super mini tersebut, dia memasangkannya dengan rok tebal yang terinspirasi dari bajak laut dan lengan baju yang serasi.

Selain itu, Hadid juga tidak banyak menggunakan riasan untuk menjaga wajahnya tetap polos dan rambutnya tetap basah agar cocok dengan latar di pinggir pantai.

Unggahannya tersebut mencakup beberapa foto low-fi, foto yang belum diedit (di mana ada pengunjung pantai yang terlihat di latar belakang), serta foto-foto yang sudah siap dipublikasikan.

Hadid juga tidak memberikan keterangan apa pun pada foto-foto tersebut, tetapi ibunya, Yolanda Hadid, ikut berkomentar dengan serangkaian emoji hati.

Sementara itu, majalah I-D juga mengunggah pemotretan tersebut itu ke akun Instagram.

Pada caption mereka menulis, “Cerita sampul musim gugur terakhir kami, supermodel paling stratosfer di generasi ini.”

“Dia membuka diri tentang dampak yang dimiliki Karen Elson dan Carolyn Murphy terhadap kariernya.”

“Ia melanjutkan misinya untuk berbicara tentang isu-isu yang memengaruhi orang-orang Palestina dan kegembiraan di lokasi syuting debut aktingnya di serial Hulu Ramy.”

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”