Baca-Berita.com

Informasi Berita Terbaru

6 Oktober 2022

baca-berita.com – Lantas apa saja ciri-ciri old soul ini? Simak ulasannya berikut ini yang dirangkum dari Healthline.

1. Meski masih muda, tapi dikenal memiliki kebijaksanaan melampaui umurnya

Pasti ada di antara Anda yang pernah mendapati seorang teman yang memiliki kepribadian dewasa namun memiliki usia yang relatif muda. Hal ini dapat dilihat dari cara seseorang berbicara, berinteraksi hingga memberikan saran baik kepada Anda.

2. Mudah bergaul dengan orang yang lebih tua

Orang yang memiliki old soul, tentu akan sangat nyambung jika berinteraksi dengan orang yang lebih tua. Hal ini karena mereka memiliki cara pemikiran yang sama dan pengalaman yang tidak jauh berbeda.

Kondisi ini dapat terbukti ketika seorang old soul duduk bersama orang lebih tua seperti orang tua, paman, bibi dan lain sebagainya.

3. Sering diminta saran

Seorang old soul kerap kali dimintai saran oleh seorang teman untuk menyelesaikan sebuah permasalahan yang sedang dihadapi. Tak jarang seseorang menelepon hingga bercerita mengenai kronologi permasalahan kepada old soul.

Sementara itu, old soul tentu merespon baik dan secara tidak sadar akan memberikan banyak saran yang tidak terduga sebelumnya.

4. Cenderung menjadi seorang pemimpin dalam sebuah kelompok

Anggota kelompok pasti menginginkan orang yang bijaksana dan dapat mengambil keputusan. Oleh karenanya, old soul cenderung akan dipilih untuk menjadi ketua pemimpin dalam sebuah kelompok. Old soul juga sangat bisa membawa pembicaraan kepada orang lain.

5. Empati yang tinggi

Old soul memiliki empati yang tinggi daripada orang kebanyakan. Kondisi dapat dilakukan apabila seseorang dapat merayakan dan membuat Anda tampak semakin dewasa.

Demikian ulasan seputar old soul yang dapat Anda ketahui. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk Anda!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari Baca-Berita.com di Google News