baca-berita.comManfaat Pijat Wajah

1. Melancarkan Peredaran Darah

Pijat wajah dapat membantu melancarkan peredaran darah di area wajah, sehingga baik untuk kondisi kulit. Dengan demikian sel kulit akan mendapatkan oksigen yang diperlukan dan bisa beregenerasi dengan optimal.

2. Mencegah Penuaan Dini

Pijat wajah yang dilakukan dengan benar juga bisa membantu kulit wajah memproduksi kolagen, sehingga kekenyalan dan kondisi kulit bagian wajah ini senantiasa baik. Hasilnya, Anda akan lebih awet mudah dan terlihat selalu segar.

3. Membuat Otot Menjadi Rileks

Pijatan, seperti yang terjadi di berbagai area tubuh lain, dapat membantu otot menjadi lebih rileks. Pada banyak kasus bahkan sakit kepala ringan bisa diredakan dengan pijatan di area wajah dan kepala, sehingga menjadi solusi ampuh untuk keluhan ini.

4. Meredakan Stres

Reseptor tekanan yang ada di bawah kulit dapat terangsang sehingga meningkatkan aktivitas saraf vegus. Saraf ini dapat memberikan efek tenang untuk tubuh dan pikiran, sehingga stres akan mereda secara berangsur-angsur.

3 Teknik Pijat Wajah yang Bisa Dilakukan Mandiri

Ada setidaknya 3 teknik yang bisa Anda coba untuk pijat wajah ini.

Itu tadi sedikit informasi mengenai manfaat pijat wajah dan teknik yang bisa dilakukan, semoga bermanfaat!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”