baca-berita.com – Momen tersebut lantas dibagikan melalui akun TikTok @riomotretofficial. “Konsep foto ala Jawa klasik untuk photoshoot Wali Kota Solo Mas Gibaran dan Mbak Selvi,” tulis akun TikTok itu pada keterangan video unggahannya.

Photoshoot tersebut dilakukan di Loji Gandrung yang merupakan rumah dinas Wali Kota Solo. Tempat ini berlokasi di Jalan Brigjen Slamet Riyadi Nomor 261, Laweyan, Surakarta.

Pskaian adat berwarna hitam yang dipadukan dengan jarik batik tersebut terkesan sangat elegan saat mereka kenakan. Interaksi keluarga kecil ini pun tampak sangat harmonis.

Jan Ethes beberapa kali menggoda adiknya yang tengah bermain gamelan. Selvi juga menatap manis suami dan anak-anaknya saat itu.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Adiknya Jan Ethes tiba-tiba udah gede aja, Perasaan kayak baru beberapa bulan lalu Mbak Selvi ngisi (hamil),” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Ya ampun, Ethes udah gede aja. Dulu waktu diundang sama ITS masih lucu dan mungil,” ujar warganet ini.

“Mbak Selivi cantik banget, anak-anaknya juga super gemas. Adem lihat keluarga Mas Gibran tuh,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (12/9/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali di TikTok.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”