baca-berita.com – Sebagai istri seorang pengusaha kondang Ardi Bakrie, Nia kerap membagikan potretnya tengah lakukan olahraga mewah bersama keluarga juga teman-temannya. Bahkan berbagai olahraga tersebut dilakukannya tidak hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri.

Berikut keseruan olahraga mewah Nia Ramadhani yang diabadikannya lewat unggahan di Instagram.

Sejak sebelum pandemi, Nia Ramadhani ternyata sudah aktif olahraga berkuda. Ia mengaku awalnya takut duduk di pelana hewan tersebut. Setelah beberapa latihan, Nia merasa dirinya makin mahir berkuda.

Selain bisa membakar kalori, melakukan olahraga berkuda memang bermanfaat untuk melatih otot dan sendi, lho.

2. Watersport Jet Ski

Saat berlibur bersama teman-temannya di Bali, Nia menyempatkan diri lakukan olahraga air dengan jet ski. Tampilan modis Nia dengan pakaian watersport tidak menunjukkan kalau dirinya sudah menjadi ibu dengan tiga anak, ya.

Meskipun mungkin terlihatnya watersport jet ski itu hanya duduk mengarungi laut, tapi olahraga tersebut juga bermanfaat untuk melatih konsentrasi dan otot juga bisa sebagai pereda stres.

3. Ski Salju

Walaupun sedang berlibur ke luar negeri, Nia bersama suami dan anaknya juga menyempatkan diri untuk berolahraga. Olahraga ski salju jadi pilihannya ketika berlibur ke negara emoat musim. Seperti saat pergi ke Amerika Serikat juga Jepang.

Golf termasuk olahraga yang rutin dilakukan Nia bersama Ardi Bakrie. Pada bebera unggahannya di Instagram, Nia juga kerap masih berolahraga walaupun tidak bersama sang suami.

Pada unggahannya, Nia menuliskan kalau salah satu hal yang menyenangkan dari bermain golf baginya karena dilakukan di area terbuka luas dengan hamparan rumput hijau.

5. Tenis

Tenis menjadi olahraga lainnya yang jadi favorit Nia. Ia kerap lakukan olahraga tersebut bersama kakak iparnya, Gita Janu Permana. Memakai setelah high neck thanktop hitam dan celana pendek putih membuat tampilan Nia terlihat sporty tapu juga tetap feminin.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”