baca-berita.com – Saking takjubnya dengan hasil toast yang ia buat, wanita ini pun sampai bersumpah ingin membuatnya lagi dengan cara yang sama.

“Kurasa aku tidak akan pernah memasak roti panggang dengan cara lain, setelah mengetahui ini,” sambungnya.

Pada video itu, ia juga menunjukan bagaimana caranya membuat toast dengan air fryer. Di dalam air fryer ia juga menggunakan alat pangganya.

Ia akan membalikan roti jika sudah setengah matang, lalu memanggangnya lagi selama 4 menit. Menurutnya, cara ini sangatlah mudah dan hasilnya juga tak kalah enak.

Tentu saja unggahan video ini langsung menuai komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang mengaku sudah mencoba cara yang sama.

“Aku melakukan ini sambil melihat video,” komentar seorang warganet.

“Video ini sangat membantuku, akhirnya aku mengetahui agar rotiku tidak loncat-loncat harus diberi alat pemanggang juga,” ujar warganet lain.

Warganet lain juga ada yang berkomentar seperti ini. “Aku akan membuat toast dengan cara ini untuk suamiku sekarang juga,”

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”