baca-berita.com – Baru-baru ini surat yang ditulis oleh cicit-cicit Ratu Elizabeth di hari ibu kembali jadi perbincangan. Hal ini lantaran surat tersebut tidak ditujukan kepada ibu mereka, Kate Middleton melainkan kepada nenek mereka, Putri Diana.

Surat dan hasil karya tangan putra putri Pangeran William dan Kate Middleton ini diunggah melalui akun princeandprincessofwales.

Pangeran George membuat gambar bertema alam dengan tulisan gambar dan tulisan yang menyatakan rasa cintanya pada sang nenek. Sementara itu, karya Putri Charlotte jauh lebih mengena lantaran menyebutkan kerinduan sang ayah pada neneknya.

“Yang tersayang Nenek Diana,Aku memikirkanmu di hari ibu ini. Aku sangat mencintaimu. Papa sangat merindukanmu. Penuh cinta, Charlotte,” tulis sang putri dalam hasil karyanya.

Warganet yang mengetahui hal ini pun turut memberikan empati kepada para penerus kerajaan Inggris ini. Seorang warganet menulis, “Kami selalu mengingat Putri Diana yang hebat, dia sangat luar biasa.”

“Sebuah cara yang luar biasa untuk mengingat ibu dan juga nenek mereka. Kerja bagus Wiliam dan Kate,” puji salah satu warganet.

“Mereka memiliki nenek yang luar biasa dan disayang oleh seluruh dunia,” tambah warganet lainnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”