baca-berita.com – Jika sebelumnya, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, jajan dengan memboyong penjual jajanan itu ke rumahnya. Kini, ibu dua anak itu datang langsung ke lapak penjualnya dan makan di dalam mobil.

Nagita Slavina memesan empat rasa martabak sekaligus, yakni keju spesial, campur keju cokelat kacang, cokelat nutela, dan martabak polos.

“Enak banget es kopyornya. Aku tuh suka banget es kopyor,” ucap Nagita Slavina sambil menyantap semangkuk es tersebut.

Belum habis es koptornya, Gigi lanjut menyantap es campur. Tetapi, baru beberapa kali menyendoknya, Gigi enggan menghabiskan es campur tersebut lantaran ada alpukat di dalamnya.

Kemudian es yang masih penuh semangkuk itu pun diberikan kepada Merry, asisten Raffi Ahmad.

Saat kembali asik menyantap es kopyor, Gigi ternyata terus diperhatikan oleh anak-anak dari luar mobilnya. Mereka menyebut Gigi dengan sebutan, ‘ibunya Cimung’. Namun yang dimaksud seharusnya Cipung, julukan anak kedua Gigi, Rayyanza.

“Cimung dari mana cimung. Anak gue bukan Cimung, namanya Rayyanza. Haha ibunya si Cimung,” ucap Gigi sambil tertawa.

Tak lama setelah itu, martabak pesanannya datang. Gigi langsung menyantap nartabak rasa keju spesial yang menjadi favoritnya.

Saat asik makan martabak, anak-anak yang awalnya melihat Gigi dari depan mobil, beralih ke samping tepat di depan pintu mobil yang terbuka ke arah Gigi.

“Kenapa, dek? Kenapa diliatin?” tanya Gigi kepada anak-anak yang pengamen dan penjual tisu tersebut.

“Cantik katanya,” ucap salah satu tim Gigi dari balik kamera.

“Makasih, yah. Kamu juga ganteng. Udah pada makan belum? Udah sana pada pesen makan, nanti gue bayarin,” kata Gigi lagi.

Ia segera meminta anak-anak tersebut memesan makanan agar tidak semakin banyak orang yang berkumpul di sekitar mobilnya.

“Udah sana nanti pada ngerubung, gue gak bisa bayar martabak nanti,” ujarnya.

Setelah seluruh pesanannya selesai dibuat, Gigi juga sampai menghabiskan semangkuk es kopyornya. Ia merasa senang bisa menikmati jajanan secara langsung lagi.

“Alhamdulillah kita bisa jajan-jajan lagi. Kalau kemarin kan jajannya di rumah,” tutup Gigi.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”