baca-berita.com – Cadiz harus menyerah saat dibantai Barcelona dengan skor empat gol tanpa balas di kandang sendiri, Minggu (11/9/2022) dinihari WIB.

Gol dari Frenkie De Jong, Robert Lewandowski , Ansu Fati dan Ousmane Dembele seakan makin membenamkan posisi Cadiz di juru kunci klasemen.

Terlepas dari hal itu, kekalahan telak Cadiz melawan Barcelona sempat diwarnai kepahlawanan dadakan kipernya sendiri, Jeremias Ledesma.

Tepat pada menit 85, laga Cadiz dan Barcelona terpaksa harus dihentikan sementara oleh sang pengadil lapangan.

Dikala situasi Barcelona masih unggul dua gol tanpa balas, seorang penggemar Cadiz dilaporkan mengalami serangan jantung.

Pada tahap ini, tim medis langsung bergegas untuk memberikan pertolongan pertama kepada penonton yang terkena serangan jantung tersebut.

Dalam waktu yang bersamaan, aksi berkelas secara tak terduga dilakukan Jeremias Ledesma selaku penjaga gawang Cadiz.

Jeremias Ledesma terlihat berlari dengan membawa perlengkapan medis termasuk defibrilator untuk ia serahkan ke tim kesehatan yang telah berada di tribun.

Momen berkelas yang ditunjukkan Jeremias Ledesma di kala pemain kedua tim merasa khawatir dengan kondisi penonton tersebut tentu layak diacungi jempol.

Stadion pun sempat hening lantaran momen dramatis tersebut yang terjadi di kandang Cadiz.

Apalagi momen itu berlangsung tak sebentar yang membuat wasit memerintahkan pemain kedua tim kembali ke ruang ganti terlebih dahulu.

Hal itu dilakukan agar fokus tim medis untuk menyelamatkan nyawa penonton yang terkena serangan jantung itu bisa berjalan dengan baik.

Hingga pada akhirnya, tim medis berhasil melarikan penonton tersebut ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan kesehatan lebih lanjut.

Sosok Jeremias Ledesma pun akhirnya banyak dibicarakan oleh orang setelah aksi heroiknya tersebut pada laga melawan Barcelona .

Meskipun pada akhirnya, ia tak bisa menyelamatkan timnya dari tragedi pembantaian oleh Barcelona .

Secuil aksi berkelas yang diperlihatkan Jeremias Ledesma itupun membuat para pecinta sepak bola dunia merasa terkesan dengan apa yang sudah ia perlihatkan.

Cadiz saat ini harus pasrah lantaran makin terbenam di posisi juru kunci dengan raihan nol poin dari enam laga yang dilakoni.

Apesnya lagi, Cadiz belum bisa sama sekali mencetak satu gol pun dalam enam pertandingan tersebut.

Sementara, Barcelona berhak menggusur Real Madrid sebagai penghuni puncak klasemen setelah kemenangan telak melawan Cadiz.

(Tribunnews.com/Dwi Setiawan)

Bigmatch Cadiz vs Barcelona di Liga Spanyol, Tantangan Blaugrana Taklukan Los Piratas di Kandangnya

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tribunnews.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”