baca-berita.com – Bermain game adalah suatu hal yang paling membahagiakan dan melipur dalam hilangkan rasa capek setelah dari aktivitas setiap hari yang meletihkan. Untuk games kelas menengah, netbook gaming 5 juta-an kemungkinan di rasa cukup.

Sekarang ini, ada bermacam opsi netbook dengan anggaran 5 juta-an yang tawarkan detail yang spesial. Tentunya, kamu ketidaktahuan untuk memfilter yang paling oke untuk mendukung aktivitas gaming.

Untuk itu, di sini kami akan mereferensikan ke kalian 7 netbook gaming 5 juta-an. Tentu saja dengan detail yang nyaris sesuai dengan laptop premium yang lain. Yuk, simak apa saja!

1. ACER Aspire 3 A315-41

Laptop gaming yang pertama jatuh di barisan merek Acer dalam seri Aspire 3-nya. Dalam seri Aspire ini, kelihatannya Acer sedang konsentrasi-fokusnya memperlihatkan barisan netbook gaming-nya ke customer yang gamer sekali, tetapi dengan kualitas gamer yang menengah.

Meskipun kelihatan dari harga, netbook ini memang masih dapat dijangkau di kelompok gamer menengah. Tetapi tidak boleh salah, kekuatan processor AMD Ryzen 3 yang bersatu dengan Radeon Vega 3 Graphics dapat menyikat games sampai koreksi video.

Jika ingin lebih bertenaga, kamu dapat meng-upgrade RAM di mana masih ada satu slots kosong. Janganlah lupa untuk beli SSD supaya performa netbook gaming 5 juta-an dari Acer ini makin maknyus.

2. ACER Aspire E5-475G-341S

Salah satu laptop dengan opsi alternative ekonomis untuk beberapa customer yang mempunyai anggaran dapat dijangkau, tetapi ingin punyai netbook dengan perform terbaik. Apa lagi, harga ini kedengar cukup berteman. Sebagian besar kelompok dapat memiliki dengan tingkat bujet keuangan mereka.

Untuk masalah design, yang paling kelihatan dari netbook ini ialah susunan casing yang dibalut kain lembut di atas tutup dan di bagian bawah piranti. Netbook ini mempunyai berat seputar 2 kg dan tentu saja lumayan ringan dalam karakter setiap hari.

Untuk masalah grafis, mereka dapat berpindah di antara dua GPU secara automatis lewat tehnologi Nvidia Optimus, yang bekerja lumayan baik. Ini memungkinkannya untuk sesuaikan peruntukan pada driver grafis yang dipakai.

3. ACER Aspire E5-476-386Q

Acer memang salah satunya supplier yang cukup agresif dalam mengolah pasar netbook di Indonesia. Di mana produk mereka ini selalu mengincar fragmen entry-level pada harga yang termasuk sangatlah ramah di kantong.

Ditambah dengan kekuatan kinjera processor angkatan ke-tujuh yaitu, Kaby Lake. Performa Aspire E5-476-386Q memang tak perlu disangkal kembali pada masalah mengolahing seperti pembuatan office, multimedia enteng sampai bermain games.

Untuk masalah perform grafis, netbook ini tidak dapat dipandang sepele. Karena GPU Intel HD Graphics 620 yang mengangkat 24 execution unit (EUs), mempunyai kecepatan 300 – 1050MHz, meskipun tanpa kedatangan grafis diskrit.

4. ASUS A411QA-BV202T

Brand yang sangat populer di ranah pasaran elktronikal terutamanya pasaran netbook. Asus dengan seri ASUS A411QA-BV202T ini mempunyai satu hal yang memikat dalam dianya, terutamanya dari sisi harga yang relefan masih aman wal afiat dikantong.

Merek Asus dalam seri ini tawarkan produk dengan watak serupa ultrabook dan menjualnya pada harga yang dapat dijangkau. Dengan kualitas performa yang cukup ideal di ranah entry-level dan ramah untuk pembuatan setiap hari.

Untuk masalah bermain games enteng, netbook ini bisa mengusung di frame rate yang terhitung lumayan baik. Meskipun di netbook ini untuk masalah saat bermain games terkini yang AAA tetap tidak disarankan karena takut tidak angkat di netbook ini.

5. ASUS X555QA-DM201T

ASUS X555QA, netbook garapan AMD dan Asus yang lengkapi barisan AMD Netbook bertenaga 7 Gen APU. Netbook ini kemungkinan sebagai opsi kalian yang punyai dana dapat dijangkau namun tetap kuat dalam kelasnya.

Ditambah dengan detail oke yang dipunyai oleh netbook ini dengan range harga yang dapat disebutkan cukup efektif.

Untuk masalah kinerja, processor yang terpadu dengan Radeon R7 Graphics ini. Dari sisi processor bawa kenaikan perform performa CPU sampai 56% semakin tinggi dibanding angkatan awalnya.

Kenaikan saat bermain games meliputi 38% dibandingkan angkatan awalnya bahkan juga dapat semakin tinggi sampai 53%.

6. ASUS X505ZA-BR301T

Murah dan berkualitas memang jadikan produk Asus di seri satu ini terus-menerus dibeli oleh beberapa customer menengah. Terutamanya untuk beberapa gamer yang beli netbook ini untuk keperluan setiap hari mereka dalam melepas waktu luangnya.

Bezel 7.7mm pada monitor NanoEdge hasilkan rasio monitor sekitar 81% yang dapat disebutkan mengagumkan. Hingga kalian akan memperoleh penampilan yang berkesan lebih ramai untuk penampilan yang dapat disebutkan lebih imersif.

Dari sisi perform netbook ini tidak disangkal kembali kekuatanya. Karena telah disokong oleh processor terkini dengan suport grafis yang oke di kelas entry-level. Jadi untuk pemakaian bermain games, netbook ini dapat disebutkan cukup lancar dikelasnya.

7. ASUS A407UA

Asus A407UA yang ada dalam range 5,2 juta-an, memang tak perlu disangkal kembali kwalitasnya. Apa lagi detail yang dibawa masih terhitung kuat untuk keperluan komputasi setiap hari dari pembuatan office, ubah, multimedia enteng sampai bermain games.

Untuk kelebihan khusus yang paling difavoritkan dari seri A407 ini ialah design NanoEdge dan sensor sidik jemari yang memberikan pilihan keamanan lebih dari netbook kalian. Di mana ini benar-benar jaga privacy netbook kalian dalam hal kecurian.

Saat bermain games, netbook ini masih lumayan nyaman dimainkan. Seperti games FIFA 2017, GTA V 2015, atau games eSport yaitu, CS: GO. Di mana dalam soal frame rate, netbook gaming 5 juta-an ASUS ini masih nyaman sekali dimainkan tanpa lag.