Kebanyakan game android dengan kualitas grafis 3D yang baik umumnya ukuran lebam alias besar sekali. Ini tentu jadi permasalahan untuk beberapa orang yang mempunyai handphone dengan kemampuan memori yang tidak terlalu besar tetapi ingin nikmati serunya bermain games android seperti beberapa orang di luaran sana.

Tetapi pasti tidak seluruhnya games android berkualitas bagus ukuran besar, karena ada banyak developer yang paling pahami mobile gamer yang memiliki handphone android dengan detail standard.

Untuk membatu persoalan itu, kami sudah sukses kumpulkan 7 games android enteng terbaik 2018 yang memiliki ukuran kecil dengan gameplay hebat dan tidak menjemukan. Apa daftarnya? Silahkan baca pembahasan di bawah ini.

1. Tebak-Tebakan

Game Tebak-TebakanDi Play Store, memang cukup banyak games bertopik tebak-tebakan yang melawan pemain untuk jawab pertanyaan. Tetapi umumnya dari games dengan topik tebak-tebakan malah membuat pemainnya tidak terhibur, justru cuman membuat pusing saja.

Beda hal dengan games dengan judul Tebak-Tebakan ini. Masalahnya dalam games ini tidak ada pertanyaan rumus Matematika dan Fisika. Tetapi cuman ada beberapa pertanyaan aneh dan lucu yang pasti akan membuat kamu terhibur.

Nanti, kamu perlu menjawab tiap pertanyaan untuk buka pertanyaan selanjutnya. Bila kamu sukses jawab pertanyaan secara benar, kamu akan mendapatkan poin tambahan yang dapat digunakan untuk tampilkan satu watak jawaban atau tampilkan semua jawaban. 

2. Asphalt Nitro

Game android enteng berkualitas bagus yang ada dalam posisi pertama versus YaTekno ialah games balapan mobil dengan judul Asphalt Nitro yang dikerjakan oleh developer terkenal namanya Gameloft.

Dalam deskripsi permainan yang dicatat faksi pengembang di Google Play, terlihat terang ukuran games android ini cuman 37 MB. Ukuran yang dapat disebut benar-benar kecil untuk sebuah jenis racing dengan kualitas grafis dan gameplay yang memikat.

3. Zombie Frontier

Game zombie yang disembahkan oleh FT Game ini telah di installs 50 juta kali oleh gamers di beberapa negara. Gameplay yang ditawari oleh developer cukup unik, di mana kamu jadi salah seseorang yang mujur karena sukses terbebas dari virus yang bila terkena maka jadi zombie. Nach, pekerjaanmu saat ini ialah perang untuk memberantas beberapa zombie yang menakutkan itu.

Walau games android ini ukuran kecil cuman 20 MB, tetapi tidak boleh salah, karena kualitas grafis dan dampak suaranya baik sekali. Bermacam senjata bisa juga diputuskan sesenang hati untuk serang segerombolan zombie yang ada di depanmu.

4. Pool Break 3D Billiard Snooker

Kalau kamu penyuka olahraga biliar, kemungkinan kamu akan juga suka dengan games billiard garapan Kinetic Bytes. Dengan ukuran yang enteng cuman seputar 11.3 MB saja, kamu bisa nikmati permainan biliar ini di mana saja dan kapan saja.

Ukuran yang kecil dan tidak membebankan memori android, tidak membuat kamu sedih berkenaan kwalitasnya, karena grafis yang dibikin berupa 3D hingga kelihatan lebih riil dan hebat tentu saja. Menariknya, kecuali bisa dimainkan menantang computer, kamu bisa juga bermain lewat cara online multiplayer hingga tidak membuat jemu.

5. Galactic Rush

Galactic Rush ialah sebuah games sejenis kasual bikinan developer asal Malang Indonesia yang kreasinya ini telah terkenal karena gamers dari bermacam negara dalam dunia bermain permainan garapan Simpleton ini. Permainan memiliki ukuran 27 MB ini mengangkat ide endless run / jump yang disokong dengan penampilannya yang unik.

Sebagai developer, Simpleton memberi kita keleluasan untuk pilih watak alien dan manusia yang tentu saja opsi watak yang diberi mempunyai kekurangan dan keunggulannya sendiri saat nanti lakukan tindakan di luar angkasa.

6. NinJump

Game memiliki ukuran kecil seterusnya yang memikat buat dimainkan ialah NinJump. Games Ninja garapan Backflip ini datang dengan bawa ide endless runner yang tidak biasa. Di sini kamu akan berperanan sebagai Ninja yang perlu terus lari secara horizontal pada dinding sekalian menantang lawan dan menghindar bermacam halangan.

Bersamaan kamu terus bermain, permainan akan berasa melawan dan tinggat kesusahan semakin bertambah. Bila mulai kerepotan, kamu dapat memakai perisai membuat perlindungan diri kamu. Overall, dengan kualitas grafis yang bagus dan sound effect yang enak didengarkan, games android memiliki ukuran 36 MB ini pantas kamu permainkan.

7. Duel Otak

FEO Media AB, si pengembang yang bertempat di Swedia ini kelihatannya cukup pintar dalam manfaatkan kesempatan karena tahu banyaknya warga di Indonesia hingga menyengaja membuat games android versus bahasa Indonesia bernama Tanding Otak.

Games enteng memiliki ukuran 30.2 MB ini benar-benar terkenal di Indonesia karena menyuguhkan ide beradu pandai dengan menjawab bermacam beberapa soal yang dibikin developer.

Tetapi walau demikian, menariknya kita bisa juga membuat masalah dan jika diterima karena itu masalah yang kita bikin akan ada jadi bahan tanding otak antar 2 orang. Sarana chat ikut menambahkan asyiknya permainan ini sebab bisa berbicara mengulas apa saja.