baca-berita.com – Jika kamu pernah mainkan games namanya Grand Theft Auto atau GTA di Playstation, kemungkinan kamu terhitung orang yang mujur. Bagaimana tidak, games bikinan Rocksar Game itu cukup memberi warna hidup kita saat kecil dahulu. Tidak cuman beberapa anak, orang dewasa juga banyak yang ketagihan dengan games penjelajahan hebat ini.

Grand Theft Auto: San Andreas sendiri sebuah permainan sejenis open world dan adventure yang memungkinkannya pemainnya untuk bebas melingkari dunia. Games bikinan Rockstar Game ini jadi salah satunya games paling sukses pada periode jayanya, bahkan juga sampai saat ini.

Menyaksikan jumlahnya ketertarikan gamers dengan beberapa game mobile, pada akhirnya si developer berpengalaman ini meningkatkan games legendarisnya untuk handphone, khususnya Android dan iOS. Beberapa seri games GTA yang diluncurkannya cukup disongsong positif oleh beberapa gamers.

Nach, supaya kamu dapat rasakan kenangan kembali bermain games GTA, kamu saat ini dapat memainkan dengan gampang lewat handphone kesayanganmu, kapan saja dan dimana saja. Ingin tahu apa daftar gamenya? Langsung baca pembahasan di bawah ini.

1. Grand Theft Auto III

Kalau kamu pencinta games GTA, karena itu telah harus hukumnya mainkan Grand Theft Auto III ini. Dalam games legendaris garapan Rockstar Game ini, kamu akan mainkan si figur khusus yang namanya Claude.

Nah, nanti kamu bisa berkeliling-keliling kota sampai memakai bermacam kendaraan untuk jalankan bermacam visi menarik. Kecuali visi khusus, kamu dapat jalankan visi melawan yang lain, seperti Vigilante, Taxi Driver, dan ada banyak kembali.

2. Grand Theft Auto: Vice City

Jika dilihat dari dari sisi gameplay, Grand Theft Auto: Vice City kelihatannya betul-betul serupa dengan GTA III. Nach, nanti kamu harus menuntaskan bermacam visi khusus agar meneruskan storyline seterusnya.

Dalam games ini kamu berperanan sebagai seorang anggota geng dari Liberty City yang namanya Tommy Vercetti. Sama seperti dengan GTA San Andreas, di sini kamu juga dituntut untuk menuntaskan bermacam pekerjaan atau visi.

Untuk tiap visi yang sukses dituntaskan, kamu akan raih imbalan berbentuk uang yang bisa dipakai untuk bermacam kepentingan. Serunya kembali, kamu bisa juga mengambil kendaraan sesukamu.

3. Grand Theft Auto: San Andreas

Bagi kamu yang pernah mainkan games GTA San Andreas lewat piranti PC atau console, kemungkinan kamu sudah mengetahui bagaimana gameplay atau langkah permainannya.

Games ini sendiri bercerita mengenai seorang gang namanya Carl Johnson (CJ). Dalam suatu kota namanya Los Santos, CJ juga mempunyai teman dekat dekat yang telah dikira sebagai keluarga, yakni Big Smoker dan Pembalap. Nach, nanti kamu akan jalankan misi-misi yang hebat sampai mencekam dengannya.

4. GTA: Chinatown Wars

Game bernama GTA: Chinatown Wars ini sebelumnya memang di untuk buat basis handeld, yaitu Playstation dan Nintendo. Tetapi pada akhirnya Rockstar Game mengembangkannya untuk plaform handphone.

Dari sisi penampilan, games ini kelihatan berlainan dengan games GTA yang lain. Pasalnya kamu akan rasakan kesan bermain games GTA yang lebih berlainan, yaitu memakai pojok camera di atas atau 2D.

5. GTA: Liberty City Stories

Sama halnya dengan GTA: China Town Wars, yang di mana sebelumnya GTA: Liberty City Stories ini di-launching di tahun 2005 untuk basis PSP. Di android sendiri, Rockstar Game baru melaunchingnya pada 11 Februari 2016 kemarin.

Di sini kamu akan mainkan watak khusus yang namanya Antonio Cipriani. Nanti kamu juga ditugaskan untuk menuntaskan bermacam visi melawan, seperti baku tembak dengan beberapa polisi. Tidak perlu takut, karena kamu nanti akan diberi dengan senjata untuk menuntaskan misi-misi yang ada.

Pantas sayang, semua games GTA di atas tidak dapat kamu permainkan dengan gratis. Kamu harus membeli lebih dulu lewat Google Play agar mainkan games hebat bikinan Rocksar Game itu.