baca-berita.com – Bagi kamu lulusan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1) jurusan ahli farmasi yang ingin berkarier di industri farmasi, simak lowongan kerja yang satu ini.

PT Kimia Farma Tbk membuka lowongan kerja yang nantinya akan diposisikan sebagai Asisten Peneliti.

PT Kimia Farma Tbk merupakan perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817.

Nama perusahaan ini pada awalnya adalah NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co.

Berdasarkan kebijaksanaan nasionalisasi atas eks perusahaan Belanda di masa awal kemerdekaan, pada tahun 1958, Pemerintah Republik Indonesia melebur sejumlah perusahaan farmasi menjadi PNF (Perusahaan Negara Farmasi) Bhinneka Kimia Farma.

Mengutip dari situs resminya, Minggu (11/9/2022), berikut adalah persyaratan dan cara mendaftar lowongan kerja Kimia Farma .

Persyaratan

  • Pendidikan minimal D3 Analis Kimia/Farmasi diutamakan S1 Farmasi/Kimia
  • Berbahasa Inggris aktif
  • Memahami Teknologi proses
  • Memahami Microsoft Office
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dalam membangun koalisi, jaringan strategis, dan kemampuan beradaptasi

Cara mendaftar

Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar dan bergabung bisa mengisi data diri secara online melalui https://rekrutmen.kimiafarma.co.id .

Nantinya kamu akan diarahkan untuk membuat akun pendaftaran secara online terlebih dahulu.

Adapun batas akhir pendaftaran lowongan ini sampai tanggal 13 September 2022.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://baca-berita.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://baca-berita.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”